Hasil Kanada vs Trinidad & Tobago: Wanita Kanada terlambat untuk membuka Kejuaraan W CONCACAF dengan kemenangan tegas

Dengan tim favorit Amerika Serikat memulai dengan kemenangan pada hari Senin di Grup A, sesama kandidat gelar Kanada menyamai hasilnya ketika Les Rouges melepaskan beberapa kesalahan awal untuk menuangkannya di akhir dalam kemenangan pembukaan 6-0 atas Trinidad & Tobago di pertandingan Grup B .

Trinidad & Tobago berada di bawah serangan sepanjang pertandingan, dengan hampir tidak ada sentuhan di babak menyerang, tetapi kiper Kimika Forbes tampil luar biasa di babak pertama, menahan Kanada hanya dengan satu gol dari Christine Sinclair yang legendaris.

Kenwyne Jones melakukan press di awal babak kedua, dan mengunci serangan Kanada untuk beberapa waktu. Namun perubahan baris dari Beverly Priestman melihat Kanada disegarkan, dan pemain pengganti membawa energi baru dan kehidupan baru ke serangan untuk dorongan yang dihidupkan kembali. Itu membayar dividen ketika Julia Grosso mengambil sepasang dan Janine Beckie tak terbendung di sayap kanan.

Empat gol dalam 11 menit terakhir ditambah waktu tambahan membuat Kanada lolos dengan mudah, mendapatkan tiga poin dari pertandingan penyisihan grup pembuka mereka. Dua finis teratas di Grup B mendapatkan tempat di Piala Dunia Wanita 2023, sementara pemenang turnamen mendapatkan kualifikasi otomatis ke Olimpiade Musim Panas 2024.

Sporting News akan mengikuti pertandingan secara langsung dan memberikan pembaruan skor, komentar, dan sorotan saat itu terjadi.

Pembaruan langsung Kanada vs. Trinidad & Tobago, sorotan
WAKTU PENUH: Kanada 6-0 Trinidad & Tobago
Sementara perubahan taktis Kenwyne Jones di babak pertama memiliki efek jangka pendek, hasil jangka panjang adalah tim Trinidad & Tobago lelah yang menyerah terlambat. Skor 6-0 sangat keras, karena T&T berjuang untuk sebagian besar pertandingan, tetapi serangan yang dihidupkan kembali dari Kanada terbukti terlalu banyak.

Janine Beckie adalah Player of the Match untuk Kanada, secara konsisten menyerang sisi kiri garis pertahanan Trinidad & Tobago, dan pemain pengganti Julia Grosso membuat dampak yang signifikan.

90+1 menit: GOL, KANADA! Ini adalah serangan mutlak. Gol keenam untuk Kanada saat Jordyn Huitema masuk dalam daftar pencetak gol. Sekali lagi itu datang dari Beckie di sayap kanan, dan Huitema yang berusia 21 tahun menambahkan ceri lain di atas untuk Kanada yang telah menebus kesalahan babak pertama.

Menit ke-86: GOL, KANADA! Sebuah tekel terakhir adalah semua yang berdiri antara Janine Beckie dan gol, tapi beberapa detik kemudian Beckie dikonversi. Umpan Grosso dan umpan ke Beckie di titik penalti tidak memiliki pilihan selain mengirim bola ke bagian belakang gawang. Ini adalah serangan gencar melalui menit-menit terakhir pertandingan, dan skor akan terlihat keras pada Trinidad & Tobago yang kehabisan tenaga melawan pergantian pemain live score bola 365 Kanada.

Menit ke-83: GOL, KANADA! Satu lagi Forbes tidak ingin menonton kembali. Ini terlalu mudah bagi Kanada di menit-menit akhir, karena Beckie membakar pertahanannya di sisi kanan dan umpannya jatuh ke kaki Jessie Fleming yang melepaskan tendangan rendah dari Forbes ke bagian belakang gawang. Ini penebusan untuk Fleming setelah penalti yang gagal di awal malam.

Menit ke-79: GOL, KANADA! Julia Grosso memiliki yang kedua dan ketiga Kanada untuk menempatkan permainan melewati keraguan. Yang ini adalah gol yang berantakan, ketika umpan silang Beckie dari kanan entah bagaimana menyembur ke seluruh kotak melewati tiga kaki yang terulur, dan Grosso menyodoknya melewati Forbes di tiang dekat meskipun ada sentuhan dari kiper Trinidad & Tobago. Setelah malam yang luar biasa, Forbes membiarkan yang malang berlalu.

Menit ke-73: Priestman membakar sub terakhir Kanada saat Bianca St. Georges mendapatkan cap internasional keduanya, menggantikan Jayde Riviere. Asha James menggantikan produk George Mason Tori Paul di sisi T&T, sementara Cayla McFarlane menggantikan Kedie Johnson.

Kanada memiliki 19 tembakan dalam pertandingan ke nol Trinidad & Tobago. Tidak mengherankan pada hari itu, karena Trinidad & Tobago hampir tidak memiliki sentuhan di bagian Kanada.

Menit ke-67: GOL, KANADA! Pengganti memiliki efek yang diinginkan, menyegarkan serangan dan menggandakan keunggulan. Janine Beckie memberikan umpan kecil kritis melalui pertahanan dan Julia Grosso menyelesaikan peluang dengan salah pijakan Forbes dan mengambil gol internasional pertamanya. Huitema memberikan assist dengan tendangan tumit brilian yang membuat Grosso terbuka.

Menit ke-63: Trinidad & Tobago counter dengan sepasang pergantian pemain juga. Jolie St. Louis dan Maria-Frances Serrant menggantikan Raenah Campbell dan Chelcy Ralph. Ini adalah debut internasional untuk St. Louis yang bermain di Universitas Seattle.

Menit ke-59: Bev Priestman telah mencoba melakukan pergantian pemain selama beberapa menit sekarang, dan akhirnya membuat mereka masuk sebelum tendangan sudut. Ini adalah perubahan baris yang lengkap. Ashley Lawrence digantikan Allysha Chapman, pemain sayap baru Mnachester United Adriana Leon menggantikan Deanne Rose, Julia Grosso menggantikan Desiree Scott, dan Jordyn Huitema menggantikan pencetak gol Christine Sinclair di depan.

Perubahan tersebut dapat dimengerti, karena serangan Kanada terlihat sangat basi sejak turun minum. Mempertahankan kepemilikan, tetapi sangat sedikit ancaman ke gawang.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *